Terapi #self talk

Bukan berarti gila terlebih over konfiden.. ini cuma beberapa alternatif yang biasa saya gunakan hampir setiap harinya..

terapi ini, saya anggap sebagai cerminan diri sebelum melakukan sesuatu.. karena, seperti kalimat yang sering saya dengar “Berpikir dulu sebelum bertindak”..  terapi #self talk ini membantu saya kapan harus memulai tindakan dengan tanggap dan kapan harus wait and see ..

dalam diri manusia ada yang namanya hati nurani, dan hati nurani ini yang menurut saya dan pastinya juga kebanyakan orang  adalah sebagai penuntun jalan kita menuju yang dituju .. coba ajak diri anda berkomunikasi dengan hati nurani anda dan pastikan si hati sebagai pihak yang kontra terhadap anda sendiri .. lalu bandingkan apa yang diri anda hasilkan dari perdebatan sempurna ini..

tunggu !!

satu yang harus diingat dan dilaksanakan adalah :

jangan biarkan anda terlihat seperti sedang membaca mantera dan menggerakkan tangan anda sperti sedang sempoa’an ..

oke, let’s try ……

Leave a Reply

