CASTLE !

The last couple week i really crazy about CASTLE ! yeaah CASTLE.
ini serial tv yang berceritakan misteri pembunuhan yang coba dipecahkan oleh New York Police Department (eN waY Phi Dhi).
Ga ada yang istimewa dari jalan ceritanya.. cuma gua beneran jatuh cinta sama chemistry pemainnya, Nathan Fillion dan Stana Katic.. the both are Canadian Actreess.
dan, emang beberapa hal dapat gua ambil manfaatnya dari menikmati serial ini. Sedikit yang bisa gua kasih tau tentang serial ini adalah, seorang detektif perempuan, Kate Beckeet (Stana Katic) yang selalu diikuti alias di buntutin oleh seorang Novelis Richard Castle (Nathan Fillion) dalam memecahkan kasus pembunuhan. There is a lit bit love story between them, so they exactly know what we (viewers) like.
Oke, cukup yang bisa gua kasih tau tentang CASTLE, gua takut ga sadar diri kalau nyeritain serial ini.
yang jelas CASTLE make me feel alive !
*dont need your words >> jangan di komentarkan

oke, itu aja yang mau gua share..
Sorry, maaf. It’s oke gakppa = cacingan

Leave a Reply

