Rolling in the Grays white

Sampai saat ini gua selalu inget kutipan yang diucapkan oleh, mungkin bisa disebut Mentor. Which is “Bumi itu berputar, kadang kita berada di bawah kadang kita berada di atas”.

Gua ga begitu paham soal teoritis, cuma yang gua hadapin saat ini adalah dimana gua lagi merasakan masa transisi. Transisi yang sebenernya membuat kutipan itu terasa sangat berpengaruh. Setiap orang, oke lah sebut saja mereka adalah kita, kita adalah kami, kami adalah kamu dan kamu adalah ya kamu (Otak itu random, maklum).

Oright be serious! I am.

Masa transisi itu apa sii ? Apa yang gua rasakan saat mengalami masa itu ? dan kenapa membuat kutipan itu terasa sangat berpengaruh ?

Oke, i’ll give it all for you!

Masa transisi adalah suatu kehidupan baru yang akan kita lalui, namun sebelum memasuki masa baru itu ada hal-hal yang harus diselesaikan, dan saat kita harus menyelesaikan hal-hal tersebut lah kita mengalami masa transisi. Ini definisi gua aja.

Ketika lu ditanya seperti apa merasakan masa transisi ini, jawaban yang salah adalah lu berusaha untuk menjelaskannya.

So, we are going to the third. I dont think i’ll give my best answer. Let us help you. Oke.

Semua hal yang menyangkut dengan ketidaktenangan akan memberikan suatu hal yang berkebalikan.  Thats my excuse! Jadi, jika gua berkata kutipan itu memberikan pengaruh adalah karena tidak ada hal yang mampu menjelalaskan hal-hal yang tidak beralasan.

Thank you, salam cinta dan kehangatan bumi.

Rere is out.

.

Leave a Reply

