Hadang Menghujam

Gua juga sebenernya ga paham soal bagaimana memenej apa yang harus dimenej. Yang gua tau, adalah tulisan menej itu terlihat janggal untuk sebuah kata MANAJEMEN. Berarti harusnya manaj ? Mana-jemen ->saya tidak tau dimana jemen berada, manag ?, meneg ?, aahh *muterbadan*

okee, gua punya satu pendapat soal BANTAL. BANTAL itu, benda yang berisikan sesuatu yang empuk dan di lapisi kain. Berbentuk kotak, persegi panjang, bulat, lonjong, elips, dan jajaran kotak-kotakkan lainnya. Lalu, apa yang paling tidak berguna dari BANTAL ?! Ehhmm, sulit. Sungguh sulit sekali mencari tahunya. Karena BANTAL memang bukan pabrik tahu. *Aslee, Ghookhil abiis lo sist, saluuuts..

BANTALitu secara harfiah memiliki arti: BAN: Karet berwarna yang tebal dan
TAL; Tinggi atau langsing. Kesimpulan: bisa Batmen atau Catwomen.

Baik, sekian pendapat gua tentang bantal. Selamat berhadang-hadang ria dan berhujam-hujam ria dengan BANTAL kalian yaa guyyss.
Salam, cinta dan kehangatan bumi.

Leave a Reply

