Meloncat bebas.. Pagi hari, 18 Januari 2012.

Seminggu lebih satu hari, posisi Finance Admin telah gua jalankan. Untuk ukuran waktu dalam seminggu lebih satu hari, cukup banyak kecerobohan yang gua lakukan. Mulai dari dokumen setoran bank yang ketinggalan untuk di copy, jatohin duit receh yang banyaknya bisa jadi 10 botol krecekan dan… udahlah ini kecerobohan yang membuat gua merasa makin-makin tololnya. KUNCI LOKER KETINGGALAN!
Gua harus balik lagi ke kantor, lari-lari kecil dengan jarak tempuh 500an meter. Jangan berpikir, ini keinginan gua untuk sok-sok an jogging sore. Karena, gak tau kenapa gak ada satupun kopaja yang bisa gua tumpangin. Bahkan saat gua sampe depan gerbang kantorpun, gak ada tuh kopaja oranye yang melambai-lambai nyari penumpang. Tuhan Maha Adil.
Bagaimanapun gua harus transparan melaporkan aktivitas gua sebagai orang keuangan.
Well, gua cukup berbakat untuk menjadi staf di KPK.
-Salam Cinta dan Kehagatan Bumi-

Leave a Reply

