#1

Tau atau pernah denger Lagos ga ? Kalau belum pernah, langsung aja di cari di google.

: ah, tapi emang harus apa ya kalau mau nulis di site sendiri itu terkesan TAU dan Smart gitu ?

: iyaa..

: Tapi ini site yang nikmatin gua sendiri, yang baca gua sendiri juga, dan yang ngerti yaa gua juga.

: lu beneran ga publish site ini ke media sosial yang lu punya, sekalipun ? walaupun sekarang udah lu apus linknya ?

: engga, gua pampang site gua ini di Facebook dan Twitter. Sampe sekarang juga masih ada kok linknya. Engga tau juga ya, dari hati yg paling dalam gua pengen site gua ini yaaaa.. minimal di liat-liat bentar sih sama orang.

: yaudah, yang Rajin dan pupuk sense of Absurd  lu utk memperindah tulisan lu sendiri.

: working on it! eh, kok Absurd*

: __________

-Salam Cinta dan Kehangatan Bumi-

Leave a Reply

