Day one #NoComplaintWeek

Senin, 12 Maret 2012 ini adalah hari pertama dan kali pertama gua ikutan #NoComplaintWeek. Paham kan maksudnya ?
iyaa, jadi seminggu ini kita dilarang untuk Mengeluh. Siapa penggagasnya? gua si gatau pasti siapa yang pertama kali punya ide bikin hal sederhana kaya gini, tapi yang gua tau ini adalah kerjaan nya om @Newsplatter. Alasan gua follow dia juga karena gua baca blognya tentang #NoComplaintWeek Season 1. Dan itu, seru!
Jadi, gua pengen banget coba. Sebenernya yaa, ini bukan model sayembara, lomba atau apapun yang sifatnya berhadiah atau bakal populer atau nantinya bakal dapet gelar Raja Atau Ratu yang ga pernah Komplain. Ini sih latihan untuk rohani kita aja, supaya rohani kita bisa ‘Sehat’ tanpa keluh-kesah yang berlebihan.
Nah, di hari pertama gua menjalani #NoComplaintWeek, awal-awalnya biasa aja kaya hari-hari yang lain. Gua bahkan ga inget lagi ikutan main ga boleh ngeluh-ngeluh. Mulai dari bangun pagi, ah iyaa!
Ini aktivitas yang paling rawan untuk gua keluhkan, kenapa?
Karena ini udah kaya masuk ring tinju dan mau ga mau harus “Melawan”. Lawannya ga lain dan ga bukan adek gua sendiri, Kaceng!

Kaceng ini macem, The Rock di PS. Susah banget di lawannya. Jadi, sering banget gua ngucap “Cekah” atau “yahila kak”. Pagi-pagi #NoComplaintWeek gua udah ternoda. Oke, cukup sampe sini dulu.
Gua agak ngeri kalau ternyata di hari pertama gua ikutan #NoComplaintWeek Season 2 sama sekali ga Sukses.
Jadi, udah. Bye-

Leave a Reply

