Sadam dan May Pepiting nya

My everything..

kata-kata ini lagi sering-seringnya di ucapin sama keponakan gua yg berumur 2 tahunan, Sadam (left). Tapi, namanya anak kecil yaa, ngomongnya juga ga selancar kita mengucap kata dengan faseh. Dia bilangnya gini, “may pepiting”. Kira-kira gitu sih yg gua denger. Tapi, yg jadi fokus gua disini, ternyata kata My Everything ini membawa aora yg positif loh kawan-wakan. Iyaa, karena gua ngerasa kalau denger kata “May pepiting” ini rasanyaaa bahagiaa banget. Ini terlepas dari pengucapannya ya, karena maksud dari Sadam gua yakin, ya My Everything. ehehehe.

Sadamnya kali yaa yg ngebuat aora posistif itu ada di sekitar gua. Mungkin juga adek-adek gua yg lain. Yes, Sadam you are May Pepiting.

Notes: Tumbuh lah menjadi anak yg membuat orang di sekitar mu berucap “You are My Everything”

Regards : Your Charming Aunty 😀

Leave a Reply

