Pisang Kuning

Hari ini aku tersadar..
ternyata site ini benar-benar membosankan ya. Tapi tak apa, karena selama ada aku, kamu tidak akan merasa begitu. Kamu akan tetap putih bersih.
Cuma kamu memang harus di poles. Kamu mau aku pakaikan susuk Mutiara biar Putih kamu mengeluarkan Sinar ?

Ini cerita dari salah satu teman di kantor ku. Kebetulan tadi kami sedikit membicarakan tentang susuk. Gimana, kamu mau ?

Tapi, ada satu yang harus kamu tau. Katanya, jika memakai susuk itu matinya akan susah. Kamu masih berminat ?

Sepertinya aku ada solusi untuk hal itu. Aku pakaikan saja mutiara-mutiara dari manik-manik payetan di layar ya. Atau kamu aku gosok-gosok setiap minggunya. Atau setiap 3 hari sekali ?
Oke, satu hari sekali.

Tapi, Sepertinya kamu tidak membutuhkan itu semua. Kamu percayakan saja semua pada ku ya 🙂

-Salam Cinta dan Kehangatan Bumi

Leave a Reply

