ILHAM

Ketika melihat sebuah kompetisi dengan TagLine ‘Apa Saja Rencana Hidup Anda yang Belum Anda Capai’ aku sangat antusias untuk menceritakan sebuah mimpi yang muncul ketika aku berada di halte patas untuk pulang ke rumah. Dengan Antusias aku ingin menceritakan mimpi ku yang ini. Namun, ternyata mereka sudah mempersiapkan tema yang akan di gunakan dalam kompetisi ini.
Dari empat tema yang di tawarkan, aku sama sekali clueless tema mana yang sanggup aku pilih. Bahkan memilih saja aku harus berkata sanggup atau tidak.

Aku memang sangat tertarik dengan segala hal tentang Children.
Tapi aku tidak begitu taat pada pakem soal pendidikan pada anak.
Sepertinya aku mulai mendapat kan jawaban, Tema mana yang sanggup aku pilih. Terima kasih telah membantu ku 🙂

Karena memang, tujuan ku menuangkan kegundahan memilih tema ini pada kamu adalah aku pasti menemukan jawaban nantinya.
-Hening

Leave a Reply

