Tertinggal

Untuk menyelesaikan cerita dalam satu hari perjalanan uang-uang ku saja, rasanya itu memerlukan energi dan ke-mood-an yang sangat extra. Sedangkan, mereka pergi nya cepat sekali, hari ini sudah hari ketiga uang-uangku pergi dan meninggalkan cerita nya kepadaku. Tapi, setengah pun belum aku tuntaskan cerita-cerita mereka yang pergi di hari pertama aku memulai rekanan dengan mereka. Sebenarnya, bukan tanpa sebab aku belum menyelesaikan tugas ku sebagai Finance Storyteller, namun aku harus memikirkan bagaimana aku bisa menyeimbangi kecepatan mereka. Aku sedang memikirkan untuk membuat sebuah program aplikasi untuk bisa memberikan informasi secara lengkap tentang uang-uang ku dan cerita2 mereka. Namun, sepertinya itu malah akan menjadi PR baru lagi untukku dan yg paling buruknya bisa-bisa aku benar-benar tidak bisa menjadi Finance Storyteller yg baik untuk uang-uang ku karena cerita dan perjalanan mereka sudah tidak bisa terdeteksi lagi oleh ku. Bahaya!

Jadi, apakah kalian bisa membantu ku untuk memecahkan PR ku yg ini ? Aku benar-benar butuh bantuan. Saat ini aku sedang berusaha untuk merekamnya di sebuah program milik Microsoft, namun sepertinya mereka tidak cukup mudah untuk ku. Ayolaah, aku harus menyelesaikan semua cerita sampai di hari ketiga ini…

Leave a Reply

