This is January

Selamat Berulang Tahun, Dea ..

Beberapa hari kebelakang, tepatnya mungkin awal-awal tahun baru. Aku lagi seneng banget baca tulisan @diladifa http://diladifa.com/2009/08/. Kenapa ? Alasannya gatau kenapa, hanya ingin. Aja! Terkadang aku harus mencari sesuatu yang membuat ku ingin juga untuk menulis di blog ku ini. Ya, salah satunya dengan membaca. Dengan membaca aku terangsang untuk menulis. At least, bercerita untuk aku seorang. Seperti yang di bilang Difa, yang kurang lebihnya dia berkata bahwa tujuan kita menulis di blog itu berbeda-beda. Ada yang memang udah jago, jadi purpose nya bukan lagi hanya memuaskan hasrat bercerita untuk diri sendiri.

Tapi dalam hal ini, aku bukan masuk kategori jago. Aku jadi inget, Suami dari ibu ku mengatakan kepada ku “kalau kerja itu jangan karena perusahaannya tapi karena Tuhan, Dea harus kerja itu karena Tuhan biar bisa ngasih hal berguna ke orang lain”. Sama kaya aku nulis di sini. Aku berpikir kalau kita ingin melakukan sesuatu itu jangan pikirkan apa yang akan di pikirkan orang lain tentang yang kita lakukan, tapi yakinkan diri bahwa apapun yang kita lakukan itu adalah karena kita ingin.

Aku senang sudah memecahkan tulisan pertama ku di awal tahun ini..

More Productive ya, Re …. untuk nulis di badan ku ini..!

 

-SCDKB-

Ps: Terima kasih ku utk Dila :))

Leave a Reply

