Teduh City

Januari…

Bulan Januari itu bulan2 rileks nyerempet walkless alias leyeh-leyeh mulu bawaannya. Apa jangan-jangan cuma aku aja yang kaya gitu ? Hmmm… Alhamdulillah jikalau memang, iya. Artinya selain aku, semua orang-orang di Jakarta ini tetap menjaga produktivitasnya. Januari ini teduh banget suasana nya. Sejuk, adem, dingin tapi juga hangat. Hangat ? Aku ragu, antara hangat atau butuh kehangatan. Ya! 

Hujan turun santai berkepanjangan. Jakarta dan sekitarnya di guyur hujan sepanjang hari. Oh… Tuhan, waktu yang sempurna untuk bobok2 manja dengan alunan musik yang menyejukkan hati. Aku pun terperangkap untuk leyeh-leyeh di kamar ibu ku sembari menatap keluar jendela. Delicious! Fantastic! Amaizing!

Namun, aku merasa sedikit menyesal. Sedikit. Aku melewatkan masa-masa ‘Ini Jakarta Banget’ nya Jakarta. Aku tidak bisa ikut meramaikan jalanan Jakarta bersamaan dengan hujan dan macetnya. Ah, andai saja! Tapi menurut ku nih yaa, the Real Anti Badai itu adalah mereka. Yang berpartisipasi menerjang hujan yang bersahabat dan melawan hasrat leyeh-leyehnya. Aku salut dengan anti body penduduk Jakarta melelehkan virus walkless di Januari ini. 

Aku dan kalian pastinya menikmati sekali Bulan penuh keteduhan ini. Dengan cara dan cerita kita sendiri tentunya..

Keep up our Love for Jakarta..

-SCDKB-

Leave a Reply

