Hoping Click!

huaaaahhhhh …

Engga berasa, ini sudah awal minggu lagi di bulan Januari. Minggu ke-3 tepatnya. Artinya sudah 3 minggu juga aku rehat dari aktivitas kerja kantoran sejak akhir tahun lalu. Arti lainnya, ini sudah mendekati waktu untuk memulai aktivitas bekerja kantoran lagi. Excited kah ?

Bisa jadi! Aku cukup antusias jika mendapatkan sesuatu yang baru dalam hidup ku. Apapun. Begitu pun dengan memulai kerja kantoran di tempat baru. Sepertinya akan tidak jauh berbeda dengan apa yang aku alami di tempat bekerja ku sebelum2 nya.

Sebenarnya, memiliki waktu rehat ini memang menjadi keinginanku. Aku bisa saja mulai bekerja di awal tahun ini, namun aku rasa aku butuh waktu untuk me-refresh diriku sebelum memulai kerja lagi. Dan, ini lah waktu-waktu menyegarkan bagi ku. Banyak hal yang sudah aku rencanakan untuk mengisi waktu rehat ku dari aktivitas kerja kantoran.

1. Joging-joging kecil di pagi hari!

2. Nonton Film-film drama romantic komedi.

3. Membaca buku2 yang ku beli saat bazaar di kantor lama!

4. Menikmati waktu santai ku di rumah bersama mamah dan adik2 tersayang.

5. Liburan!

Sekedar kalian tau, merealisasikan angan di kepala ternyata tidak semudah kita menuturkannya. Dan, sekedar kalian tau juga, 3 dari 5 angan ku di atas belum sempat aku realisasikan. Hak kalian menentukan nomor mana saja yang belum sanggup aku realisasikan.

*Kadar antusias ku untuk memulai hari2 ku sbg karyawati pun suka naik turun tanpa faktor yang jelas*

-SCDKB-

Leave a Reply

