My Love Letter to My Dearest GNKBGR

photo

CAMPING IS BETTER WITH FRIENDS – UNKNOWN

Aku lupa dapat kutipan ini darimana. Cuma, bagus ya! Sederhana tapi terasa hangat untuk di ucapkan. Camping itu memang sangat menyenangkan. Mulai dari persiapan, perjalanan, dan tentunya saat kita sampai dan mulai membuat tenda bersama dengan teman-teman camping kita. Tidak kalah nya juga, saat kita memulai hari2 kita di tempat camping. That’s gonna be unusual condition you will through with your friends.

Dalam banyak hal dan secuil alasan, aku sangat ‘gila’ terhadap pertemanan. It’s like the absurd things even you try to explain it with words. Aku sendiri memang menyukai hal-hal yang tidak bisa ku jelaskan. Karena bagi ku, hal2 yang tidak bisa dijelaskan adalah sesuatu yang istimewa. They have no reason to speak out loud but if you know you can feel it, that’s the point. Memiliki temans itu adalah sebuah hadiah yang tidak akan kita sadari sebagai sebuah hadiah… jika kita tidak dengan tulus ingin menjalin pertemanan. Aku sadar akan sikap dan tingkah ku, yang menurutku itu mutlak tidak mencerminkan bagaimana seharusnya aku bersikap di usia ku yang sekarang. Tentunya, saat aku bersama mereka yang membuat ku ‘gila’.

Kenikmatan saat bersama teman-teman terkasih adalah bahwa kita dengan sadar tertawa terbahak dan kita membiarkannya. Adalah bahwa kita tau, setiap hal yang kita bicarakan tidak akan pernah ada habisnya dan tidak memiliki arti penting apapun. Adalah kita selalu ingin membuat khayalan bersama agar terlihat usaha kita untuk membuat hidup ini lebih berwarna. Dan adalah kita selalu rindu untuk mengulangi itu semua bersama-sama. How it wouldn’t be crazy !! 

Namun, terkadang dalam setiap fase pertemanan, maupun kehidupuan secara luas kita tidak akan pernah diam pada satu fase saja. Itulah kenapa siang berganti malam dan malam berganti fajar. Mereka yang selalu ku rindu untuk membuat khayalan bersama, tidak akn berhenti untuk mengejar angan dan cita2 nya. Begitupun dengan ku. Satu fase dimana kami akan memiliki cerita kami sendiri-sendiri. Aku tidak bilang ini sebagai suatu perpencaran. Namun, menjadi lebih baik dan memiliki peningkatan kualitas dalam mencapai angan dan cita adalah sebuah keharusan. And that’s take an extra sacrifice.

Aku bangga terhadap mereka. Karena, segila dan se-wasting time- banget nya kami, pada akhirnya kami hanya ingin ada seseorang atau bahkan sekawanan orang yang akan dengan sangat antusias saling memberikan memori konyol yang akan kami ceritakan kembali di waktu mendatang. Dan mereka adalah Geng Bogor Tersayang.

-Love for each of you-
Fr Zighraq & Lentik Whitlea’s Mom

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s