Kalau Ingat ..

I’m falling love with Jakarta ~

Yakeeeeen ? Ehmmmmm ..

Enggak jugaa.. tapii harusnya sih iyaa. Yaudaaah siii ~~

Kenapa ya Jakarta itu kalau sudah turun hujan kacau banget. Hari Jum’at kemarin, aku bertujuan untuk ke Semanggi, memenuhi undangan untuk nonton Cowboy Junior bersama Gendis, Meyti, Mirda dan Adit di Balai Sarbini. Sudah dua bulan belakangan, aksi nonton mini konser ini selalu kami hadiri. Yaa namanya juga gratis. Ga ada alasan untuk menolak!

Aku memang tidak terbiasa naik busway dari harmoni, yang kebetulan halte terdekat dari kantor ku menuju Semanggi. Perjalanan ku menuju harmoni aku tempuh menggunakan motor. Kebetulan, saat di depan kantor ada orang kantor yang berbaik hati menawarkan aku dan teman kantor ku tumpangan. Tadinya, kita  akan jalan kaki menuju kosan teman ku, lalu aku melanjutkan sampai harmoni. Tapi, Alhamdulillah dapat tumpangan 🙂

Sebenarnya sepanjang jalan dari depan kantor sampai kosan teman ku itu, genangan air lumayan tinggi. Semata kaki, mungkin. Tapi, Alhamduliilah. Lagi. Dapat tumpangan, jadi ga jadi banjir2an.

Setibanya aku di halte harmoni, antrian cukup panjang. Dan beberapa petugas busway berteriak2 dengan maksud meinformasikan bahwa sebagian busway ada yg masih tertahan karena macet. Dan itu bisa sampai 3 jam- Waw !

Aku tertahan di halte harmoni… sekitar 1 jam.

Aku selesaikan sampai disini dulu..

Contiuned…~

Leave a Reply

