SURAT CINTA BRAD PITT UNTUK JOLIE

Gw sebenarnya udah pasrah aja sih kalau nantinya kita berdua emang harus segera pisah… tapi kemudian gw mutusin untuk justru disinilah peran gw sebagai pendamping …”

itulah kira-kira yang Brad Pitt tulis dalam surat cintanya untuk Angelina Jolie. Gw nemuin artikel ini pas lagi nyari-nyari referensi buat artikel kantor. Eh, tetiba aja nemu ini.

pas gw baca isi nya… itu gw ngerasain banget perasaan campur aduk di dalam hati gw ini. Gatau yah, kaya meleleh-meleleh gimana gitu jantung ku.. ehe hehe. Padahal kata-kata yang di tulis Brad Pitt di surat nya itu simpel dan sederhana banget loh. Kaya gini nih misalnya…

“Berat badan dia turun sampe 30 kg, jadi berat badannya di umur 35 ini cuma 90 kg. Dia kurus banget dan nangis terus. Dia juga kelihatan ga bahagia dan suka menahan sakit di kepala nya”

“Kalau malem, tidurnya suka ga nyenyak, jadi dia malah tidur pas udah paginya udah gitu cepet banget ngerasa capeknya. Gw ngerasa kalau hubungan kita ini beneran udah di ujung tanduk banget deh”

Terus yang bikin gw lebih terenyuh lagi adalah saat Brad Pitt bener-benar setia nemenin Jolie di masa-masa kelam nya saat itu.

“Kecantikan istri gw ga memancar lagi dari raut wajahnya, entah pergi kemana, mata nya juga jadi ada kantong hitam nya, dia juga suka jedotin kepala nya sendiri ke tembok, pokoknya dia bener-bener udah ga bisa ngurusin diri sendiri nya lagi, Bahkan dia juga gamau pergi shooting dan gamau di atur mesikpun demi kebaikannya”

Gw baca isi surat cinta Brad Pitt untuk Angelina Jolie ini sambil ngebayangin foto selfie mereka waktu di Oscar kemarin, terus juga masih jelas banget di kepala gw, ekspresi Brad Pitt pas yang lagi ngelahap Pizza. Loe liat juga ga ? kalau liat, mungkin ga sih kalau kita punya pandangan yang sama ? Karena gw pengen bilang, “You are truly awesome, Pitt !”

Kalau baca keseluruhan isi suratnya, dari awal sampe akhir, kayaknya Brad Pitt nulis nya itu pas Angelina Jolie lagi ‘koleps-kolepsnya’ pasca dia dapet hasil pemeriksaannya deh. Karena hasil pemeriksaan nya bilang kalau, dia berpotensi terkena kanker payudara lebih dari 80% dan kanker rahim 50%. Yang mana akhirnya kita semua tau sendiri kan, dia ngelakuin Mastectomy, yaa pokoknya itu istilah kedokteran yang dimana dilakukan tindakan pengangkatan buah dada, biar memperkecil atau menghilangkan potensi kanker tadi. Dan Angelina Jolie melakukan Mastectomy itu di kedua payudaranya. Waaw !

Tapi gw ga heran, kenapa sampe sekarang, bahkan setelah operasi Mastectomy yang di lakukan Jolie,  Brad Pitt tetap cinta dan mungkin aja malah makin cinta sama Angelina Jolie. Karena kita akhirnya di kasih tau bagaimana sebenarnya perasaan Brad Pitt bisa bersama seorang wanita seperti Jolie ..

“Dia adalah idola dari separuh pria dan wanita yang ada di muka bumi ini, dan gw adalah salah satu yang diizinkan bisa ada disamping nya dan memeluk tubuhnya”

“Gw suka banget bawaain dia bunga, terus menciumnya. Gw juga suka memberi dia kejutan, pokoknya hal-hal yang bisa membuat dia senang dan bahagia kapanpun dan apapun itu, akan gw lakukan. Gw selalu memberikan dia hadiah dan gw yakinin diri gw sendiri kalau gw akan menyerahkan seluruh hidup gw cuma untuk dia. Saat di depan publik pun gw cuma mau ngomongin soal dia, dia dan semua tentang dia”

Dan, akhirnya usaha Brad Pitt yang dilandaskan cinta dan ketulusan hatinya untuk Angelina Jolie itu bisa membuat dia percaya diri untuk bilang…

“Saat ini dia sangat jauh lebih baik dari sebelum nya. Dia terlihat gemukan, ga lagi suka nerveous dan bahkan dia lebih mencintai gw dari sebelum-sebelumnya, yang mana gw sendiri ga sadar kalau cinta nya itu begitu besar. Dan gw pun akhirnya menyadari satu hal : Seorang wanita adalah sebuah cerminan dari pendampingnya, jika loe mencintai dia dari titik yang paling gila, maka dia pun akan menjadi seperti itu.”

brangelina

Ahhhhh.. Merekaa kereen banget yaah… Cinta mereka nya itu loooh :”))))

Sumbernya nih

One comment

Leave a Reply

